Rabu, 09 Mei 2012

TEMEN-TEMEN SMP YANG AKU TEMUI DI DUNIA MAYA

CININTA FICCA
Fika, aku biasanya memanggilnya seperti itu. Dulu waktu SMP, kami nggak begitu akrab, tapi pas udah lulus SMA, terus ketemu lagi, dia jadi sahabat baikku. Apalagi rumahnya deket rumahku. Anaknya asyik, enak dijadikan temen curhat, apalagi dia juga cantik, baik lagi. Bener-bener TOP deh...



IKA DESI WARDANI
Ika itu anaknya asyik, dia juga pecinta Jepang sama kayak aku. Aku akrab sama dia juga pas udah lulus SMA dan ketemuan di reuni. Ika itu punya pipi chubby, kadang aku gemes lihat pipinya, hihihi... Ika sahabat keduaku setelah Fika yang paling akrab.


LINA TRISNAWATI
Lina ini anaknya baik, enak diajak ngobrol. Dia juga temen yang paling sering main ke rumahku. Waktu SMP, anaknya agak sombong sih, dan aku sulit bergaul sama dia. Tapi waktu reuni jadi akrab banget. Tiada hari tanpa sms-an sama Lina. Pokoknya dia temen yang asyik deh...






RINDA FATMAWATI
Rinda yang aku kenal waktu SMP itu anaknya tomboy abisss... potongan rambutnya kayak cowok, cepak. Pernah ada peristiwa lucu, waktu dia potong rambut gaya cowok dia sampek dipanggil ke ruang BP. Hahaha... kocak abisss deh... Bisa dibilang, Rinda ini temen pertamaku pas SMP. Gokil, lucu, agak gila, hihihi... untung sekarang dia udah kayak cewek...

EKA AMELIA STUDININGRUM
Eka ini waktu SMP agak susah aku ajak akrab. Dia satu geng sama Lina dan Rinda. Anaknya asyik, walau aku nggak begitu akrab sama dia.

NUR AINI
Aku biasanya manggil dia Nur. Anaknya cerewettt abisss... kalo ngomong cepetttt banget, hehehe... anaknya asyik dan bikin enjoy. Gokil juga.

LILA NOVINTA SYINDU RINAI
Anaknya asyik si Lila ini, walau terkadang aku sulit bergaul sama dia, hehehe... Lila satu geng sama Fika dan Ika. Lila ini sering banget ganti nomer hape, aku sampek rada kesal juga. Masak mau hubungi dia, nomernya tiba-tiba nggak aktif, terpaksa deh aku telfon ke rumahnya minta nomer hape dia yang baru. Hahahaha...



Okeyyy, inilah temen-temen SMPku yang cewek yang aku temui lagi di FB. Next time aku ulas temen-temen SMPku yang cowok. Juga temen-temen SMA.... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar