Selasa, 08 Mei 2012

MY FRIEND IN FACEBOOK

ERMA WIDIA WATI
Aku kenal Erma sebenernya udah lama banget, di grup Fiksi Berkala. Tapi pas akrabnya itu saat Erma gabung di grup Pena Grage Community. Erma itu cewek yang pemikirannya sangat dewasa. Ahli dalam kecantikan dan masalah wanita. Karena itu dia mendirikan grup Secret Of Women. Waktu ngebentuk grup ini, Erma konsultasi sama aku, enaknya pake nama apa, hehehe... Erma nganggep aku kayak kakaknya sendiri, dia sering banget curhat ke aku. Anyway, anaknya asyik kok. Walau agak sensitif, hihihihi...









DAHLIANY IKA
Ika-chan, aku sering memanggilnya kayak gitu. Ika sama kayak aku, suka banget sama Jepang. Ika anaknya asyik, dia juga kalem. Agak miriplah sama aku, hehehe...





RISNA UTAMI
Rizna ata Na, panggilanku ke dia. Rizna ini anaknya asyik, sama kayak Erma, Na nganggep aku kayak kakaknya sendiri. Na juga sering curhat ke aku. Dan Na ini agak minder dengan dirinya yang dia rasa kurang sempurna. Padahal semua manusia tidak ada yang sempurna. Sering aku kasih Na motivasi biar dia nggak pesimis. Na juga sering curhat ke aku.





RIRIEN/ ARINY NURUL HAQ
Ririen, itulah panggilanku ke dia. Padahal nama aslinya Ariny. Ririen ini anaknya narsis abisss, tukang gosip dan mulutnya agak ember. Ririen bisa dibilang ceroboh dan aku sering banget dibuat kesal sama dia. Abisnya dia sering banget ngegosipin aku. Apa nggak ada orang lain apa yang bisa digosipin? Pipinya yang chubby itu bikin aku gemes aja. Sumpah, Rien, kalo ketemu kamu, pipimu pasti aku cubit, hihihihi...





WENY EKA
Weny ini anaknya asyik banget. Weny ini yang ketiga paling akrab sama aku, selain Rizna dan Erma. Weny juga anggota geng pshyco kami. Kalo lagi bosen, pasti kita bahas hal-hal yang pshyco. Hehehe...









AZZ QUE
Azz que, aku sering memanggilnya Azz. Azz ini seumuran sama aku. Senangnyaaa... ada yang seumuran, hehehe... Azz ini asyik banget anaknya, sama pendiemnya kayak aku.









AHOCHIE ALIAS AKAI
Pertamanya aku kira dia cowok, abisnya dia macho gitu, hihihi... tapi dia bisa feminim juga lho kayak cewek, kayak di foto ini. Mungkin karena ada Yuki kali' ya, Akai bisa jadi feminim, hihihi... Akai itu anaknya asyik, pshyco juga dan pecinta kucing sama kayak aku. Akai juga suka sama Jepang. Pertamanya aku agak bingung juga kalo ngobrol sama Akai, takut dia tersinggung atau apa. Penampilannya soalnya macho abisss...





RIF'AN BINAR NUSANTARA
Rif'an atau sering aku panggil master horror pretty boy. Rif'an ini cowok yang narsissss abiss. Selalu jahil sama aku, dan suka manggil aku seenaknya. Kadang manggil aku Desi Tralala, kadang Desi Ting-ting, kadang juga Satpol PP berjilbab pink, dan yang terbaru julukannya ke aku itu marmut merah jambu. Mentang-mentang animaku marmut gitu. Emang sih anaknya cakep tapi juga cantik, hahaha... makanya aku panggil dia pretty boy (jadi keinget lagunya M2M). Dan belakangan ini dia kok suka banget gombalin cewek, dasarrrrr... maaf aja ya, Rif, gombalanmu nggak mempan tuh ke aku. Secara, aku kan ratunya gombal-gembel, hihihi...






YUKI HIROSHI
Yuki ini salah satu temennya Rif'an. Pertama kali kenal Yuki, aku kira umurnya lebih tua dari aku eh ternyata dia lebih muda dua tahun dari aku. Anaknya asyik, dan sering ngetroll-an bareng sama aku, hehehe... Yuki ini pacarnya Akai. Sama kayak Rif'an, Yuki itu cowok yang cantik, hihihi...











NATASYA INDAH
Natasya atau sering aku panggil Nat. Nat ini kayak Akai, penampilannya macho, suaranya aja ngebass abis. Tapi pas Nat nyanyi, suaranya jadi berkarakter banget, maklum dia kan pencipta lagu masa depan, cieee... hihihi... Anaknya asyik, tapi kadang suka ngeledek aku. Nat ini adek angkatnya Rif'an, dua tahun di bawahku.






FITRIA PRATNASARI
Mbak Fitria atau sering aku panggil mbak Fit. Berkat mbak Fit, aku semakin tahu tentang dunia tulis menulis. Mbak Fit ini udah aku anggap kayak kakakku sendiri. Baik, sering saling curhat juga, tapi mbak Fit juga narsis banget, hehehe... mbak Fit ini penulis novel horror dan penulis script skenario acara TV. Banyak banget karya-karyanya yang menjadi best seller. Kadang aku berpikir, aku ingin seperti mbak Fit.






DIAN PUTERY
Adekku, Dian. Bukan adek kandung sih, tepatnya adek keponakan. Anaknya usil banget, narsis abis, dia juga animanya marmut kayak aku. Dan belakangan ini kelebihannya mulai terbuka. Anaknya asyik, banyak banget temennya, kadang juga jadi tempat curhatku. Dian suka banget buat puisi, tapi selalu nggak pede pas aku suruh ikutan lomba puisi.



MAHARANI ANINDYA
Aku biasanya manggil dia Ran. Ran itu asyik anaknya, kalo ngomong cepettttt banget, nggak bisa direm, nggak ada titik dan koma. Ran juga suka Jepang sama kayak aku. Ran nganggep aku kayak kakaknya sendiri, dia sering curhat ke aku. Anaknya agak cerewet tapi asyik.





Oke... inilah temen-temen yang selalu membuatku ceria. Every day is enjoyed. Every day i am happy... ^^

7 komentar:

  1. mbak desiiiiiiiiii sebelum cubit pipiku, sampean dulu yang tak timpuk make sendal hihihi

    BalasHapus
  2. ah...kenapa kamu takut aku tersinggung des?
    emang tampangku keliatan kaya aku gampang marah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. akaiiii... tampangmu nyeremin, macho... hihihi... :p

      Hapus
  3. Ihhhh ..., curaaaaang. Kok kagak ada nama aku ....


    Nangissss sejadi-jadinya.

    BalasHapus
  4. Edaaaa, sorry >_<
    Waktu itu aku kan belum akrab sama kamu, hehehe :p
    Ntar aku tambahi tentang kamu deh. Mau request apa? Mau aku tulis gini ntar, Eda yang merupakan korban dari KATANYA punyaku. Eh??? :p

    BalasHapus